top of page
Search
  • Writer's pictureMaura Azzahra

DIGI LABS DAN DIALOG INTERAKTIF

Pada hari Selasa 29 september 2020, SMP Labschool Jakarta mengadakan acara Digital Labs dan 

Dialog interaktif, saya bangun jam 05:30 dan langsung mandi dan sholat subuh. Setelah itu saya sarapan dengan roti goreng dan air mineral.


Dialog interaktif dimulai lebih dulu dari Digital Labs yaitu pukul 7.15 - 9.30.Dialog interaktif diisi oleh pembicara bernama Kak Firman Ramdhani, kak Firman menyampaikan materi dengan penyampaian yang menyenangkan, pada saat terakhir kak Firman memberikan sesi tanya jawab kepada murid kelas 8, di sesi ini banyak siswa siswi kelas 8 yang aktif memberikan pertanyaan kepada kak firman, ada yang melalu private chat zoom dan ada juga yang berbicara secara langsung. Pukul 9.30 tiba kak Firman harus menyudahi kegiatan Dialog Interaktif karena siswa harus istirahat sampai pukul 10.15 dengan tidak meninggalkan meeting tapi boleh menonaktifkan kamera.


Setelah istirahat, dan siswa sudah harus kembali mengaktifkan kamera nya. Di acara Digital Labs ini diisi oleh Ibu Ninin Musa dan Bapak Deswara Aulia, sesi pertama diisi oleh Ibu Ninin Musa. Ibu Ninin Musa tidak Menyampaikan materi, dia bercerita tentang pengalaman dia tentang dunia perfilm-an dan menjawab pertanyaan dari siswa siswi. Sesi satu telah selesai dan dilanjutkan ke sesi selanjutnya yang diisi oleh Bapak Deswara Aulia. Saya tidak terlalu banyak mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bapak Deswara karena menurut saya agak membosankan, tapi saat saya perhatikan, murid lain tampaknya mendengarkan Bapak deswara aulia, mungkin karena saya memang kurang suka dengan topiknya. Itu saja yang saya ingin sampaikan tentang pengalaman saya di acara Digital Labs dan Digital Interaktif. Jika ingin lebih tau bisa nonton video ini 


https://youtu.be/bND3YVWnSTg

2 views0 comments

Recent Posts

See All

COVID VARIAN BARU

COVID 19 kini memiliki varian baru yaitu,Corona B117 yang berasal dari Inggris. Selain itu ada DG14G yang ditemukan di Indonesia, tepatnya Yogyakarta,Jawa tengah, namun varian ini tidak kebal vaksin.

Review Film "Coin Operated"

Coin Operated adalah film pendek tahun 2018 yang berdurasi 5 menit 15 detik, film ini di produksi oleh Jennifer Dahlman dengan rumah profuksi independent artists. Nicholah Arioli merupakan penulis sek

LOKETA BULBA MAURA 8C 19

pukul 07.00 saya bangun dan langsung bersiap mengikuti zoom dengan vb dan zoom meeting yang telah disediakan oleh guru. acara pertama diisi oleh kegiatan maulid nabi, saat itu kegiatan maulid nabi dii

Post: Blog2_Post
bottom of page