top of page
Search
  • Writer's pictureMaura Azzahra

Review Film "Coin Operated"

Coin Operated adalah film pendek tahun 2018 yang berdurasi 5 menit 15 detik, film ini di produksi oleh Jennifer Dahlman dengan rumah profuksi independent artists. Nicholah Arioli merupakan penulis sekaligur director dari film pendek ini. Cinematografi dari film ini sudah sangat bagus dan jelas.


Film pendek ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang ingin sekali menjadi astronot agar bisa pergi keluar angkasa.

Singkat ceritanya, Pada suatu hari ia dan ibunya sedang pergi ke suatu tempat, saat itu ia sedang menggunakan helm astronot dan ada rokt mainan di punggungnya, di tengah jalan ia melihat mainan roket yang bisa ia naiki dengan memasukkan koin disana, lantas ia meminta ibunya untuk memasukkan koin agar ia bisa menaikkinya, setelah ia naik ia kira ia akan pergi ke luar angkasa, ternyata tidak, ia berfikir bahwa koinnya kurang untuk pergi keluar angkasa, jadi ia berfikir bagaiman cara ia agar bisa mendapatkan duit yang banyak.

Alhirnya ia memutuskan untuk membuka kedai kecil yang menjual jus lemon, ia terus menjual jus lemon sampai ia tua dan akhirnya duit yang ia miliki sudah sangat banyak untuk menaiki roket-roketan itu lagi, tanpa pikir panjang akhirnya ia kembali ke tempat itu, ia masukkan semua koin yang ia punya dan ia naikki roketnya, akhirnya roketnya bisa terbang mengudara sesuai dengan keinginannya.


Pesan dari film itu adalah untuk selalu gigih dan tetap berusaha jika kita mengiginkan sesuatu, jangan pantang menyerah karna suatu saat kita akan mendapatkannya.

11 views0 comments

Recent Posts

See All

COVID VARIAN BARU

COVID 19 kini memiliki varian baru yaitu,Corona B117 yang berasal dari Inggris. Selain itu ada DG14G yang ditemukan di Indonesia, tepatnya Yogyakarta,Jawa tengah, namun varian ini tidak kebal vaksin.

LOKETA BULBA MAURA 8C 19

pukul 07.00 saya bangun dan langsung bersiap mengikuti zoom dengan vb dan zoom meeting yang telah disediakan oleh guru. acara pertama diisi oleh kegiatan maulid nabi, saat itu kegiatan maulid nabi dii

LAT AKHIR BAB 2 MAURA 8C 19

Pilihan Ganda 1. Dalam flowchart, simbol yang digunakan untuk menerima input dari pengguna adalah A.Persegi panjang B.Gambar diamond C.Jajar Genjang D.Lingkarang 2. Dalam flowchart, simbol yang d

Post: Blog2_Post
bottom of page