top of page
Search
  • Writer's pictureMaura Azzahra

HARI PERTAMA PJJ


Halo semua, perkenalkan nama saya Maura Oriana Bella Azzahra dari kelas 8C absen 19.

Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya di hari pertama PJJ atau pembelajaran jarak jauh dari rumah. Saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta, di hari pertama sekolah di jam pertama kami diawali dengan perkenalan dari wali kelas baru kami yaitu pak Yusuf Sidarto.

Setelah perkenalan dengan pak Yusuf, dilanjutkan dengan pelajaran seni music yang di ajarkan oleh ibu Dyah. Dihari pertama PJJ tidak berat karna memang hanya perkenalan dan juga mendiskusikan tentang materi apa saja yang akan kita pelajari selama satu semester ini. Menurut saya pembelajaran PJJ ini kurang efektif karna teman –teman saya banyak yang mengeluh jika materinya tidak dapat dipahami,tapi yam au bagaimana keadaan memaksa kita untuk melakukan ini semua, harapan saya dan teman-teman agar pandemic ini cepat selesai agar kami bisa bersekolah seperti biasa lagi, sekian blog saya tentang pengalaman hari pertama PJJ ini terimakasih telah membaca!

3 views0 comments

Recent Posts

See All

COVID VARIAN BARU

COVID 19 kini memiliki varian baru yaitu,Corona B117 yang berasal dari Inggris. Selain itu ada DG14G yang ditemukan di Indonesia, tepatnya Yogyakarta,Jawa tengah, namun varian ini tidak kebal vaksin.

Review Film "Coin Operated"

Coin Operated adalah film pendek tahun 2018 yang berdurasi 5 menit 15 detik, film ini di produksi oleh Jennifer Dahlman dengan rumah profuksi independent artists. Nicholah Arioli merupakan penulis sek

LOKETA BULBA MAURA 8C 19

pukul 07.00 saya bangun dan langsung bersiap mengikuti zoom dengan vb dan zoom meeting yang telah disediakan oleh guru. acara pertama diisi oleh kegiatan maulid nabi, saat itu kegiatan maulid nabi dii

Post: Blog2_Post
bottom of page