top of page
Search
  • Writer's pictureMaura Azzahra

LDKS SMP LABSCHOOL JAKARTA'28

Halo semuaa! perkenalkan nama saya Maura Azzahra, Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang LDKS, di sekolah saya, SMP Labschool LDKS merupakan salah satu kegiatan yang wajib kita ikuti.

Mungkin teman-teman bertanya-tanya apasih LDKS?

LDKS itu singkatan dari Latihan dasar Kepemimpinan siswa yang rutin di selenggarakan oleh smp Labschool setiap tahunnya, meskipun dalam masa pandemi tidak menghambat untuk menyelenggarakan kegiatan ini, walaupun hanya bisa di lakukan via online.

Kami, melaksanakan kegiatan ini dengan bantuan platform media sosial dan applikasi applikasi pendukung seperti zoom, untuk berdiskusi dan menyampaikan materi, Instagram untuk mengupload tugas tugas, Strava untuk mengetahui seberapa lama dan seberapa jauh kita lari dan WhatsApp atau Line untuk berkomunikasi dengan teman-teman, kakak kakak pembina juga bapak ibu guru, LDKS ini berjalan lancar semua karna bapak-ibu guru yang sudah bekerja keras juga Kakak-kakak OSIS,MPK,ROHIS yang telah membimbing kami.

Sekian blog saya tentang pengalaman saya menjalani LDKS online ini, terimakasih telah membaca!

2 views0 comments

Recent Posts

See All

COVID VARIAN BARU

COVID 19 kini memiliki varian baru yaitu,Corona B117 yang berasal dari Inggris. Selain itu ada DG14G yang ditemukan di Indonesia, tepatnya Yogyakarta,Jawa tengah, namun varian ini tidak kebal vaksin.

Review Film "Coin Operated"

Coin Operated adalah film pendek tahun 2018 yang berdurasi 5 menit 15 detik, film ini di produksi oleh Jennifer Dahlman dengan rumah profuksi independent artists. Nicholah Arioli merupakan penulis sek

LOKETA BULBA MAURA 8C 19

pukul 07.00 saya bangun dan langsung bersiap mengikuti zoom dengan vb dan zoom meeting yang telah disediakan oleh guru. acara pertama diisi oleh kegiatan maulid nabi, saat itu kegiatan maulid nabi dii

Post: Blog2_Post
bottom of page